Trend Jas Pengantin Di Tahun 2021

By Vincent Lee | Uncategorized

Feb 27

Trend Jas Pengantin 2021

Pandemi covid-19 yang sedang melanda seluruh dunia saat ini telah merubah seluruh aspek hidup kita, termasuk gaya pesta pernikahan kita, yang juga mempengaruhi trend jas pengantin di tahun 2021 ini.

Dengan pembatasan jumlah tamu undangan pesta pernikahan saat ini, membuat makin maraknya “intimade wedding party”, dimana jumlah tamu undangan sangat terbatas, biasanya hanya keluarga dan sahabat dekat. Tetapi keadaan ini justru melahirkan kretifitas luar biasa, begitu banyak tema pesta yang bisa digarap dengan lebih total, menurut impian/keinginan pasangan pengantin, bahkan kadang menjadi tak terbatas.

Berbagai venue pun dapat digunakan, indoor, outdoor, poolside, garden, café dan masih banyak lagi (seperti yang telah ditampilkan dalam beberapa video yuotube di chanel ventlee groom centre). Pesta pernikahan intimade ini pun menjadi semakin “it’s me” bagi pasangan pengantin, makin mengungkapkan karakter masing-masing pasangan. Mereka tidak lagi terlalu disibukkan untuk memuaskan banyak tamu, sebaliknya lebih bisa memuaskan impian mereka sendiri.

Perkembangan trend pesta pernikahan ini sangat berpengaruh terhadap trend jas pengantin 2021 ini. Jas pengantin 2021 pun semakin “it’s me”, semakin ingin menonjolkan karakter pria pemakainya dan mempertajam tema pesta pernikahan yang diadakan. Seperti tema pesta yang “tak terbatas”, maka di tahun 2021 ini style jas pengantin pun menjadi tak terbatas, yang lebih penting, bagaimana agar sesuai dengan karakter pemakainya, tidak lagi “seragam”.

Tuxedo formal, black tie tetap banyak digemari, tetapi sekarang sudah bukan merupakan “keharusan” lagi. Muncul style baru untuk jas pengantin pria, seperti casual, semi-casual, broadway, modifikasi etnik, bahkan cheongsam. Semua menjadi tak terbatas, karena setiap pengantin ingin tampil unik sesuai dengan karakter dan tema pesta masing-masing. Pendeknya, ternd jas pengantin 2021 adalah jas “It’s me” yang berkarakter.

Pada tahun 2021 ini Ventlee menyajikan tema “It's Me”

Demikian juga untuk pilihan warna dan jenis bahan menjadi tidak terbatas pula, dari wool, katun, sutra, teteron rayon, bahkan linen. Untuk cutting jas tetap akan digemari slim fit, dengan celana semi skiny.